Rabu, 28 Februari 2018

REKOMENDASI TEPUNG SIAP SAJI



REKOMENDASI TEPUNG SIAP SAJI



Hari ini saya mau buat jamur goreng tepung untuk keuda kalinya. Waktu yang pertama itu saya pakai tepung siap saji merek sasha dan yang kedua pada hari ini merek “K”. Menurut saya merek sasha lebih enak dibanding merek “K” karena dari tekstur tepungnya emang beda banget, saat di goreng pun kerenyahan/kriuknya sangat berbeda, dari segi rasa pun jauh berbeda. Tapi balik lagi setiap orang berbeda-beda dalam urusan rasa, kalau memang ada yang suka merek “K” itu memang masing-masing pilihan kalian tapi kalau saya pribadi saya lebih suka merek sasha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KERANG BULU KUPAS PEDAS

KERANG BULU KUPAS PEDAS             Kerang bulu sangat enak dan sehat karena menurut saya kerang bulu lebih sehat dibandingkan de...